Selasa, 12 Juni 2012

ga kerasa udah setaun aja ya, hmm.. setaun yang mungkin panjang jika dihitung hari demi hari atau jam demi jam.. tapi dengan kata ga kerasa, mungkin itu artinya tidak begitu panjang satu tahun ini untukku.
di satu tahun ini aku melewati banyak hal besar, tentang bagaimana aku rubuh, menangis dan tersakiti, sampai bagaimana aku bangun tertawa dan bahagia..
aku tidak melupakanmu ketika aku bangun, untukku kamu kenangan yang memang harus sudah aku museumkan, untukku pula kamu itu bayangan yang memang seharusnya dan bagaimanapun juga akan tetap disitu tapi tidak wajib diperdulikan..
aku coba mengingat apa aku pernah mengucapkan terimakasih padamu untuk yang satu tahun ini terjadi padaku? kurasa sudah tapi hanya via pesan elektronik, dan ya karena itu satu-satunya jalan..
anyway mungkin aku juga sudah pernah meminta maaf padamu kan ketika itu. jadi memang di antara kita sudah tidak ada yang menjadi bahan pembicaraan, dan akan sangat aneh ketika suatu saat nanti kita bertemu, hanya kenangan yang kita bicarakan.
lalu apakah itu artinya ada baiknya kita tidak bertemu? No, in my humble opinion, but maybe yes when it comes to you. tidak apa-apa, karena mungkin hanya dengan itu kamu bisa menjalani hidupmu dengan tenang.
entah kapan tapi aku sangat ingin tersenyum padamu ketika kita bertemu nanti, dengan tidak harus berkata apa-apa tapi kamu tahu aku cukup baik-baik saja..

-me-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar