Kamis, 17 Mei 2012

ketika pertama kali aku tahu bahwa ada wanita itu di antara kita
tidak pernah sekalipun aku berpikir untuk membenci wanita itu

aku juga tidak pernah berpikir untuk menghubungi wanita itu
menuduhnya merebutmu dariku

ini hal yang kupertanyakan
aku mungkin begitu tulus padamu, reza
sampai rasanya untuk menyakitimu atau wanita itu pun aku tidak bisa

aku memilih membencimu untuk melupakanmu
aku memilih tidak ingin mengetahui apapun tentangmu

tapi semua aku rasa percuma
karena aku masih memperdulikanmu reza

reza kamu perlu tahu juga bahwa, sungguh aku berusaha untuk tidak menyakiti diriku sendiri
ketidakberhakan menjadi garis batas perilaku yang memang harus aku patuhi

maka aku perlahan berhenti reza
sungguh tidak dengan paksaan apapun melainkan karena ketulusanku

jika esok aku dan kamu bertemu, aku ingin menyapamu
aku ingin kamu tahu bahwa aku juga memiliki kebahagiaanku
dengan atau tidak denganmu

-me-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar