Sabtu, 25 Desember 2010

tidak se-

saya tidak sempurna tidak sesempurna Miss Universe, saya tidak cantik tidak secantik Gita Gutawa, saya tidak imut tidak seimut Geum Jan Di (BBF), saya tidak pintar tidak sepintar juara mahasiswa berprestasi, saya tidak sholikah tidak sesholikah Ana Khoirunisa (KCB), saya tidak hebat tidak sehebat anak-anak dari fakultas kedokteran,
tapi haruskah kamu mengatakan semua itu secara gamblang pada saya, sementara saya menyadari semua itu secara betul ?
"i love the way you are"
kata-kata itu indah dan meninggikan perasaan bagi siapa saja wanita yang mendengar itu dari mulut kekasihnya, tapi apakah kata-kata itu masih berarti ketika kembali kamu menjatuhkan saya dengan semua perkataan "gamblang"mu tadi ?
ataukah saya harus bahagia dengan kata-kata "i love the way you are" mu itu sementara kata-kata "gamblang"mu tadi jauh menusuk hati saya dan selalu terngiang di kepala saya ?
ohh.. saya tahu,
saya wanita yang wajib berpositif thinking padamu, melegakan hati dengan berkata kamu hanya bercanda, kamu tidak bermaksud, atau kamu sekedar tidak sensitif.
jangan salah, saya mencoba untuk seperti itu, meski pada kenyataan nya rasa sakit akibat perkataan "gamblang"mu masih saja ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar